Minggu, 19 November 2017 – 04:42 WIB

Pencuri Kotak Amal Diamuk Warga, Kepalanya Benjol-Benjol

Senin, 13 November 2017 – 03:45 WIB
Pencuri Kotak Amal Diamuk Warga, Kepalanya Benjol-Benjol - JPNN.COM

jpnn.com, MUARA TEBO - Antoni Pandra, 26, Warga Desa Sungai Rengas, Kecamatan Muaro Sebo Ulu, Kabupaten Batang Hari, babak belur diamuk warga.

Pasalnya, dia kedapatan mencuri kotak amal di mesjid.

Peristiwa ini terjadi, Sabtu (11/11) kemarin di Masjid Jami’ Al-Hidayah di RT 05, Desa Sungai Alai, Kecamatan Tebo Tengah, Kabupaten Tebo.

Ceritanya, sekira pukul 12.30 WIB, saksi Suhendra sedang berada di dapur rumahnya yang berdekatan dengan mesjid. Ia curiga saat mendengar ribut ribut di samping mesjid tepatnya di tempat pengambilan air wudhu.

Kemudian saksi melihat ada seorang pelaku sedang memasukkan kotak amal kedalam karung goni, kemudian saksi berteriak di mesjid ada maling saat itu juga salah satu warga datang ke mesjid dan mengamankan pelaku.

Kemudian warga di sekitar berdatangan ke mesjid juga menemukan sepeda motor motor pelaku Honda Scoopy tanpa nopol ada barang barang yang di akui pelaku hasil curian. Warga kemudian membawa pelaku ke kantor polisi terdekat.

Kapolsek Tebo Tengah, AKP Gazali saat dikonfirmasi membenarkan kejadian, ia mengatakan, bahwa pelaku sudah diamankan di Mapolsek Tebo Tengah untuk tindakkan lebih lanjut.

"Saat ini pelaku sudah kita amankan di polsek" ujar Kapolsek.

SHARES
loading...
loading...
Komentar