Lihat, Mobil Kadis Satpol PP Bungo Nyungsep ke Sungai

Lihat, Mobil Kadis Satpol PP Bungo Nyungsep ke Sungai
Mobil yang ditumpangi Kadis Satpol PP dan Pemadam Kabakaran Kabupaten Bungo terjun ke lubuk larangan panjang, Sungai Batang Bungo di Dusun Aurcino, Kecamatan Bathin III Ulu. Foto: jambiekspres/jpg

jpnn.com, MUARA BUNGO - Kepala Dinas Satpol PP dan Pemadam Kabakaran Kabupaten Bungo, Jambi, Yos Armi, mengalami kecelakaan, Rabu (1/11) sekitar pukul 11.00 WIB.

Mobil yang dia tumpangi terjun ke lubuk larangan panjang, Sungai Batang Bungo di Dusun Aurcino, Kecamatan Bathin III Ulu.

Kapolsek Rantau Pandan, Iptu Herdis mengatakan, mobil Yos Armi ini ikut rombongan pejabat lainnya dalam mengikuti acara Program Terpadu Peningkatan Peranan Wanita Menuju Keluarga Sehat Sejahtera (P2WKSS) ke Kecamatan Bathin III Ulu.

"Yang berada di dalam mobil jenis Hilux BH 9440 KZ itu ada dua orang. Satu kepala dinas Pak Yos Armi, satu lagi sopirnya. Akibat kejadian ini kedua korban terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah H.Hanafie untuk mendapatkan pertolongan," ucap Ikhwan.

Ikwan Aris mengatakan, kecelakaan ini diduga terjadi akibat sang sopir kurang mengenali medan jalan. Saat melewati tikungan tajam, mobil hilang kendali lalu tercebur kedalam sungai. Beruntung saja debit air sungai tidak terlalu dalam dan korban cepat diselamatkan.

"Kasus ini sudah ditangani Satlantas Polres Bungo, saat ini mobil sudah dievakuasi. Tim evakuasi juga kesulitan, karna aliran air cukup deras. Namun dengan kerja keras akhirnya mobil bisa dievakuasi ," tutupnya.

Terpisah Kepala Bidang Trantib Dinas Satpol PP dan Pemadam Kebakaran, Kabupaten Bungo Ikhwan Syam mengatakan, akibat kejadian ini Yos Armi tidak mengalami luka serius, hanya berselang beberapa waktu Yos Armi sudah diperbolehlan pulang oleh pihak rumah sakit.

"Alahamdulilah tidak apa dindo. Saat ini pak Kadis Yos Armi sudah dirumah. Kami saat ini sedang menjenguk beliau, dan kita berharap kejadian ini tidak terulang kembali," ucap Ikhwan Syam, Rabu sore. (ptm)


Kepala Dinas Satpol PP dan Pemadam Kabakaran Kabupaten Bungo, Jambi, Yos Armi, mengalami kecelakaan, Rabu (1/11) sekitar pukul 11.00 WIB.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News