Ratusan Pejabat Provinsi Jambi Dipaksa Kencing

Ratusan Pejabat Provinsi Jambi Dipaksa Kencing
Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi mendadak tes urine pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Provinsi Jambi, Rabu (1/11) di ruang utama kantor gubernur Jambi. FOTO: M RIDWAN-JAMBI EKSPRES

jpnn.com, JAMBI - Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi mendadak melakukan tes urine terhadap ratusan para pejabat Eselon II, III, IV di lingkungan Pemerintah Provinsi Jambi, Rabu pagi (1/11).

Upaya tersebut dilakukan untuk mendukung penuh pemberantasan narkoba di Provinsi Jambi.

Gubernur Jambi Zumi Zola mengatakan, pelayanan publik yang dilakukan ASN harus menjadi contoh bagi masyarakat luas.

Untuk itu, Pemerintah Provinsi Jambi bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi, melakukan tes urine bagi Gubernur dan pejabat eselon II,III,IV.

Tes urine ini menegaskan komitmen Pemerintah Provinsi Jambi untuk menjaga kredibilitas Pemerintah yang bebas dari narkoba.

“Hari ini BNN Provinsi Jambi mengadakan tes urine di kalangan ASN. Ini adalah salah satu bentuk mempertahankan kredibilitas Pemerintah Provinsi Jambi yang bebas dari narkoba,” kata Zumi Zola.

Lanjut Zola, saat ini narkoba menjadi masalah yang sangat serius di Provinsi Jambi. Ia mengapresiasi kerja keras dari BNN, Kepolisian dan TNI dalam memberantas Narkoba di Jambi. Jambi terkadang hanya menjadi perlintasan narkoba.

“Saya ingin Jambi bersih dari narkoba dan obat-obat terlarang, kita buktikan pada hari ini, saya ingin masyarakat yakin, kita bisa melayani masyarakat dengan baik. Untuk melayani masyarakat, kita mulai dari kita sendiri dan kita harus sehat,” imbuh Zola.

Gubernur Jambi Zumi Zola mengatakan, pelayanan publik yang dilakukan ASN harus menjadi contoh bagi masyarakat luas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News