Kepergok Nyolong, Anak Punk Nyaris Dibakar

Kepergok Nyolong, Anak Punk Nyaris Dibakar
Kepergok Nyolong, Anak Punk Nyaris Dibakar
BATAM - Heryanto, 23, babak belur dipukuli warga perumahan Genta Pos, Jumat (6/4) sekitar pukul 12.00 WIB. Ia bahkan nyaris dibakar massa karena tertangkap basah mengambil barang-barang di rumah kos Marbun di Genta Pos Blok O/1. Untungnya, ia segera diselamatkan dan dibawa ke Mapolsek Batuaji.

Wajah pria yang mengaku kerap menjambret di daerah Seraya dan Batuaji lebam. Matanya nyaris tak bisa dibuka karena bengkak.

Kejadian naas itu saat Heryanto hendak menggasak barang-barang berharga di kos Marbun. Di kamar kos korban, ia yang masuk dengan mencungkil pintu kamar, hendak menggasak barang-barang berharga korban seperti cincin emas dan sejumlah uang. Namun, aksinya dipergoki korban yang baru pulang gereja.

"Marbun melihat pelaku di depan pintu. Ditanya katanya dia lagi berteduh hujan. Tapi saat Marbun masuk kamar, pintu sudah rusak, Marbun langsung teriak maling," ujar Winda ibu kos Marbun di Mapolsek Batuaji.

BATAM - Heryanto, 23, babak belur dipukuli warga perumahan Genta Pos, Jumat (6/4) sekitar pukul 12.00 WIB. Ia bahkan nyaris dibakar massa karena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News