Kepergok Nyolong, Simanjuntak Dimassa Hingga Pingsan

Kepergok Nyolong, Simanjuntak Dimassa Hingga Pingsan
Kepergok Nyolong, Simanjuntak Dimassa Hingga Pingsan
BATAM - Piatur Simajuntak babak belur dan pingsan karena diamuk masa di perumahan MKGR Batuaji, Senin (8/7) siang. Penyebanya, lajang 25 tahun ini kepergok warga saat hendak mencuri kalung emas seberat 15 gram di rumah Ningsi Manurung, 28 tahun warga genta I Blok C/1, Batuaji.

Warga mengikat kaki dan tangan Piatur sembari menghajarnya sampai pingsan tak sadarkan diri. Beruntung polisi akhirnya datang mengamankannya.

Kisahnya berawal ketika Ningsi meninggalkan rumah, lantas Piatur menyelinap ke dalamnya. Ternyata aksi Piatur terlihat oleh sekuriti perumahan yang segera melapor ke Ningsi bahwa rumahnya kemasukan pria asing.

“Saya langsung pulang, kebetulan saya tak jauh dari rumah, ternyata benar di rumah saya ada pria ini (Piatur, red). Saya datang dia malah kabur, saya masuk ke dalam rumah, lemari kamar saya sudah berantakan kalung emas 15 Gram sudah tak ada,” kata Ningsi.

BATAM - Piatur Simajuntak babak belur dan pingsan karena diamuk masa di perumahan MKGR Batuaji, Senin (8/7) siang. Penyebanya, lajang 25 tahun ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News