Kepergok Polisi, Sindikat Pembobol Mesin ATM di Nagrak Kabur ke Hutan

Kepergok Polisi, Sindikat Pembobol Mesin ATM di Nagrak Kabur ke Hutan
Personel Satreskrim Polres Sukabumi dan Unit Reskrim Polsek Nagrak saat melakukan olah TKP di lokasi pembobolan gerai ATM di Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. ANTARA/Aditya Rohman

jpnn.com, SUKABUMI - Polisi memburu sindikat pembobol anjungan tunai mandiri (ATM) di wilayah Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo mengatakan tim gabungan terdiri dari Satreskrim Polres Sukabumi dan Unit Reskrim Polsek Nagrak.

"Kami sudah membentuk tim untuk memburu kawanan pembobol ATM tersebut. Diduga para tersangka melarikan diri ke hutan yang ada di perbatasan Kecamatan Nagrak dan Cibadak," kata Tony, Senin.

Sementara itu, Kapolsek Nagrak Iptu Teguh Putra Hidayat memaparkan pembobolan ATM yang terjadi pada Sabtu (30/3) malam tersebut sempat kepergok personel Polsek Nagrak yang tengah berpatroli.

Melihat adanya gerak-gerik yang mencurigakan di dalam gerai ATM, personel yang sedang melaksanakan patroli tersebut langsung melakukan pemeriksaan.

Diduga para pelaku melihat kedatangan sejumlah personel Polsek Nagrak dan langsung melarikan diri.

"Saat itu petugas kami sedang melakukan patroli untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas dan perang sarung, tapi sekitar pukul 21.00 WIB, petugas menemukan adanya percobaan pembobolan," tambahnya.

Seluruh tersangka langsung melarikan diri ke dalam hutan, sementara sejumlah peralatan yang digunakan para tersangka ditinggal begitu saja.

Polisi memburu sindikat pembobol anjungan tunai mandiri (ATM) di wilayah Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News