Keponakan Ashanty Akui Operasi Payudara di Thailand

Keponakan Ashanty Akui Operasi Payudara di Thailand
Millen, keponakan Ashanty. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Millen keponakan Ashanty kembali ramai jadi pembicaraan netizen karena penampilannya yang baru, yakni mempunyai payudara layaknya seorang wanita.

Diakui pemilik nama lengkap Muhammad Millendaru Prakasa Samudro ini dirinya telah melakukan operasi payudara untuk melengkapi penampilannya yang lebih nyaman menjadi perempuan. Millen menceritakan bahwa bukan perkara gampang dirinya mendapatkan lampu hijau untuk melakukan operasi agar memiliki payudara.

“Awalnya aku mau operasi breast implan di Thailand. Aku searching dulu, bukan langsung operasi. Bertahap dulu izin ke mama, ke keluarga, akhirnya kesempatan ke Thailad,” kata Millen dalam tayangan YouTube Mop Channel.

BACA JUGA: Wajah Ashanty Dibilang Mirip Keponakannya, Anang Hermansyah gak Terima?

Bahkan saat berada di Thailand, tiga hari Millen masih berusaha memohon kepada ibunya via sambungan telepon agar diberi izin. Usaha Millen rupanya tak sia-sia.

“Aku tiga hari telepon mama, awalnya aku enggak dapat izin. Sementara hari itu harus operasi. Habis itu aku telepon lagi, akhirnya aku boleh operasi, semua lancar,” akunya.

Lalu berapa kocek yang Millen keluarkan untuk memiliki payudara?

“Rp70-an juta," jawabnya.(chi/jpnn)


Usaha keponakan Ashanty rupanya tak sia-sia setelah memohon kepada ibunya untuk melakukan operasi payudara.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News