Keponakan Ikut Bongkar Identitas Lucinta Luna, Ternyata

Keponakan Ikut Bongkar Identitas Lucinta Luna, Ternyata
Cantik dan seksinya Lucinta Luna. Foto: Instagram/Lucintaluna

jpnn.com, JAKARTA - Satu lagi muncul bukti Lucinta Luna adalah transgender. Seorang pria muda yang mengaku sebagai keponakan Lucinta Luna mengungkap identitas personel Duo Bunga itu.

Dalam video yang viral di media sosial, pria tersebut mengucapkan selamat atas operasi transgender yang dilakukan Lucinta Luna.

"Selamat la ya atas operasinya, semoga sehat lahir batin om Muhamad Fattah. Sekarang sudah berganti, nama perempuannya Lucinta Luna, selamat ya atas transgendernya dari lelaki menjadi perempuan," kata pria yang ada dalam video tersebut.

Keponakan Ikut Bongkar Identitas Lucinta Luna, Ternyata

"Sekarang udah enak lah ya, diundang tv, jadi artis, masuk infotainment. Selamat ya om Muhamad Fattah atau Lucinta Luna. Walaupun, di tv-tv selalu membantah, tapi itu pilihan kamu, hak kamu, kamu yang jalani dan lakukan," sambungnya.

Pada akhir video, pria yang oleh warganet dianggap mirip mendiang Olga Syahputra itu kembali menegaskan identitas Lucinta Luna.

"Sekali lagi, selamat ya om Muhamad Fattah atas operasinya atas transgendernya," tandasnya dalam video yang juga diunggah akun gosip Instagram Tehnyinyir.

Seorang pria muda yang mengaku sebagai keponakan Lucinta Luna mengungkap identitas personel Duo Bunga itu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News