Keponakan SBY dan Pria Tinggi Besar Pedagang Sapi Itu Mendaftar Ikut Pilkada Pacitan

Keponakan SBY dan Pria Tinggi Besar Pedagang Sapi Itu Mendaftar Ikut Pilkada Pacitan
Pasangan bakal calon bupati/wakil bupati Pacitan Indrata Nurbayuaji (kanan) dan Gagarin (kiri) usai menyerahkan berkas pendaftaran calon kepala daerah di Kantor KPU Pacitan. Foto: ANTARA FOTO/Destyan Sujarwoko

jpnn.com, PACITAN - Keponakan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono, Indrata Nurbayuaji resmi mendaftarkan diri sebagai calon bupati Pacitan Jawa Timur, Jumat (4/9).

Aji mendaftar bersama pasangan politiknya, calon wakil bupati, Gagarin.

Pasangan Aji-Gagarin yang diusung Partai Demokrat, Golkar, PPP, PKS, Gerindra, Hanura dan Partai Nasional Demokrat itu tiba di kantor KPU sekitar pukul 08.00 WIB.

Mengenakan setelan pakaian sewarna, dengan bawahan gelap dan atasan putih yang dikombinasi masker warna hitam bertuliskan Aji-Gagarin 1, pasangan muda ini menyerahkan satu paket berkas formulir pendaftaran calon kepala daerah kepada lima komisioner KPU Pacitan yang telah menunggu dari pagi.

Proses pemeriksaan kelengkapan berkas berlangsung kurang lebih tiga jam sampai akhirnya tim verifikator melalui Komisioner KPU Pacitan menyatakan keseluruhan berkas pendaftaran Aji-Gagarin memenuhi syarat (MS).

Aji mengaku bersyukur tahapan penyerahan berkas pendaftaran berjalan lancar.

Ia berharap awalan yang baik ini bisa mengilhami kemenangan absolut di Pilkada Pacitan, 9 Desember 2020.

"Insyaallah, kami optimistis dalam perhelatan pilkada 9 Desember nanti akan menang. Kami tidak sendirian. Bersama masyarakat, 13 partai politik yakni tujuh parpol pengusung dan enam parpol pendukung yang siap memenangi pilkada nanti," kata Aji.

Keponakan SBY itu bukan sosok asing di Pacitan. Dia anggota DPRD Pacitan tiga periode.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News