Kepri Jaya Harus Puas Bawa Satu Poin dari Markas Pro Duta

Kepri Jaya Harus Puas Bawa Satu Poin dari Markas Pro Duta
Penyerang 757 Kepri Jaya, Ahmad Syaifullah (kuning) mengejar pemain Pro Duta. Ia menjadi penyelamat timnya usai mencetak gol penyama kedudukan saat berjumpa Pro Duta di Stadion Cendrawasih, Jakarta, Minggu (21/5). Foto: 757 Kepri Jaya for Batam Pos/jpg

jpnn.com, JAKARTA - Kepri Jaya FC harus puas membawa pulang satu poin dari lawatannya ke Stadion Cendrawasih, Jakarta, markas Pro Duta, Minggu (12/5) dalam lanjutan pertandingan Liga 2 Indonesia pekan kelima. Laga tersebut berakhir dengan skor imbang 1-1.

Kedua kesebelasan langsung bermain keras dan cepat sejak awal pertandingan. Kondisi lapangan buruk dan tidak rata membuat Pro Duta maupun 757 Kepri Jaya lebih banyak bermain mengandalkan umpan-umpan lambung.

Kubu tuan rumah unggul terlebih dahulu pada menit 21. Berawal dari sepak pojok, bola hasil duel udara yang terjadi di daerah pertahanan 757 Kepri Jaya berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh pemain Pro Duta, Asrul Waly.

Tendangan keras first time-nya langsung menghunjam dengan deras ke gawang 757 Kepri Jaya yang tidak mampu dihalau penjaga gawang, Gustaman. Skor 1-0 untuk keunggulan Pro Duta.

Seusai gol tersebut, pemain-pemain 757 Kepri Jaya langsung terlecut untuk bangkit menyamakan kedudukan. Namun, umpan-umpan lambung jauh ke depan yang diperagakan Abdul Aziz dan kawan-kawan berhasil diredam dengan mudah oleh anak-anak Pro Duta.

Meski menguasai permainan, lagi-lagi penyerang-penyerang seperti Fandi Ahmad, Abdurahman Lestaluhu dan Ahmad Syaifullah kurang koordinasi dan tidak adanya kerjasama yang baik.

Sehingga membuat ketiganya kerap kesulitan masuk ke daerah pinalti lawan. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Tiga menit babak kedua berjalan, 757 Kepri Jaya akhirnya mampu menyamakan kedudukan 1-1 melalui tandukan Ahmad Syaifullah. Memanfaatkan umpan silang dari Dolly, bola liar yang terjadi di depan gawang Pro Duta berhasil dimaksimalkan dengan baik oleh Ahmad Syaifullah.

Kepri Jaya FC harus puas membawa pulang satu poin dari lawatannya ke Stadion Cendrawasih, Jakarta, markas Pro Duta, Minggu (12/5) dalam lanjutan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News