Kepsek Tega Telanjangi Siswa SD

Kepsek Tega Telanjangi Siswa SD
Kepsek Tega Telanjangi Siswa SD
LINGGA- Bejat benar Kepala Sekolah SD 023 Sedamai, Singkep, Lingga, Kepulauan Riau ini. Hanya karena membuat sedikit kesalahan, Fardiono (6), seorang murid dihukum dengan cara ditelanjangi di depan para guru dan direkam menggunakan kamera handphone. Kemudian foto-foto telanjang itu dipajang di kantin sekolah.

Kakek korban, M Ali Bulat mengatakan, oknum kepsek berinisial Z tersebut sangat tega memperlakukan cucunya. "Tidak hanya difoto, malah fotonya dipajang di kantin sekolah," kata M Ali Bulat kepada sejumlah wartawan.

Ali menjelaskan,  kejadian tersebut terjadi pada, Sabtu (1/5) lalu. Saat itu Fardiano sedikit nakal dengan membuat gaduh dengan beberapa temannya. Guru kelas menghukum Fardiano dengan cara dimasukan ke kamar mandi. Namun, hukuman tersebut tidak membuat kepala sekolah puas. Korban dibawa ke ruang rapat guru.

Kata Ali, sesampainya di sana oknum kepala sekolah tersebut melucuti pakaian Fardiano sampai telanjang bulat. Kejadian ini direkam pakai kamera handphone."Seharusnya sebagai guru harus punya etika dalam menghadapi siswa. Walau bagaimana nakal anak didiknya," ujarnya.

LINGGA- Bejat benar Kepala Sekolah SD 023 Sedamai, Singkep, Lingga, Kepulauan Riau ini. Hanya karena membuat sedikit kesalahan, Fardiono (6), seorang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News