Kepuasan Terhadap Jokowi Masih Tinggi, HNW Heran dan Singgung Soal Ini

Kepuasan Terhadap Jokowi Masih Tinggi, HNW Heran dan Singgung Soal Ini
Hidayat Nur Wahid (HNW) heran dengan kepuasan masyarakat kepada Jokowi masih tinggi. Foto: Humas MPR RI.

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid merasa heran dengan masih tingginya kepuasan publik terhadap Presiden Joko Widodo, seperti tertuang dalam temuan LSI berjudul Sikap Publik Terhadap Penundaan Pemilu dan Masa Jabatan.

"Ini jadi bagian yang aneh atau anomali," kata Hidayat saat dihubungi, Minggu (6/3).

Wakil Ketua MPR RI itu mengatakan temuan LSI itu dibuat saat rakyat dari kalangan atas hingga bawah kesulitan dengan kebijakan pemerintah.

Misalnya, kalangan atas yang berpotensi kesulitan dengan kebijakan BPJS Kesehatan untuk mengurus dokumen jual beli tanah.

"Itu tentu menyusahkan masyarakat menengah ke atas juga yang menjadi responden survei," beber Hidayat.

Sementara itu, kata dia, masyarakat dari kalangan menengah ke bawah tentu kesulitan dengan rentetan naiknya harga kebutuhan bahan pokok.

Namun, temuan LSI berjudul Sikap Publik Terhadap Penundaan Pemilu dan Masa Jabatan masih menyatakan tingginya kepuasan publik kepada Jokowi.

"Itu bagaimana mungkin persentase puasnya masih 66,3 persen," beber Hidayat.

Wakil Ketua Majelis Syura Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Hidayat Nur Wahid (HNW) merasa heran dengan masih tingginya kepuasan publik terhadap Presiden Joko Widodo seperti tertuang dalam temuan LSI

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News