Keputusan PSSI Mencla-mencle

Keputusan PSSI Mencla-mencle
Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Organisasi PSSI di bawah kendali Edy Rahmayadi sudah terlihat labil dengan keputusan yang mereka keluarkan sendiri.

Itu terkait dengan pernyataan Edy yang menyebutkan bahwa Iwan Budianto akan dipercayakan sebagai Ketua PT Liga Indonesia Baru, perusahan anyar bentukan PSSI untuk menjadi operator liga profesional tanah air.

Namun, tadi malam, lewat rilis resmi yang disebarkan oleh media ofisial PSSI, otoritas tertinggi sepak bola tanah air itu, membantah sendiri pernyataan sang ketua umum tersebut.

Dalam rilis tersebut, PSSI mengklarifikasi bahwa, tugas Iwan Budianto bukan pimpinan operator liga profesional melainkan hanya sebagai ketua panitia turnamen Piala Presiden.

Ya, meski membenarkan bahwa, perusahan baru yang menjadi operator baru tersebut, adalah PT Liga Indonesia Baru sebagaimana yang disebutkan oleh Edy Rahmayadi dua hari lalu.

Namun, PSSI kembali membantah Iwan Budianto yang akan diberikan kepercayaan itu. "Mengenai susunan direksi dan pengurus PT Liga Indonesia Baru belum final," tulis rilis tersebut.

Sayang, tidak ada satupun elit PSSI yang bersedia memberikan komentar terkait rilis tersebut. Sekjen PSSI, Ade Wellington, juga tidak memberikan respon apa-apa ketika dihubungi oleh para awak media.

"Tapi, itu rilis resmi dari PSSI," kata Bandung Saputra, media ofisial PSSI. Padahal, pernyataan Edy setelah pelantikan sudah sangat jelas, Iwan Budianto menjadi ketua operator PT Liga Indonesia Baru.

Organisasi PSSI di bawah kendali Edy Rahmayadi sudah terlihat labil dengan keputusan yang mereka keluarkan sendiri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News