Keracunan Asap Genset, 1 Karyawan Rumah Makan Meninggal, 2 Tak Sadarkan Diri

Keracunan Asap Genset, 1 Karyawan Rumah Makan Meninggal, 2 Tak Sadarkan Diri
Tim medis RSUD Bari saat memberi perawatan medis pada dua karyawan rumah makan yang diduga keracunan asap genset. Foto: palpres.com

jpnn.com, PALEMBANG - Tiga orang karyawan rumah makan di daerah Jakabaring Palembang, Sumsel, ditemukan terkapar di dalam ruko dengan mulut berbusa, Minggu (14/3). Dalam kejadian itu, satu orang tewas dan dua ltidak sadarkan diri.

Kapolsek Seberang Ulu (SU) I Palembang Kompol Farizon mengatakan, untuk sementara ini dugaannya disebabkan keracunan asap genset di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Itu masih dugaan sementara, karena anggota masih melakukan penyelidikan terkait peristiwa ini,” ujarnya.

Adapun barang bukti yang diamankan yakni teh, kopi, makanan tahu dan tempe, serta genset.

Untuk kejadian sendiri sekitar pukul 07.30 WIB, di mana karyawan di TKP bernama Agus mau masuk ke toko untuk mengantarkan barang belanjaan.

Karena pintu masih terkunci, kemudian barang belanjaan tersebut digantungkan Agus di pintu.

Setelah itu pada pukul 09.00 WIB, kemudian datanglah karyawan bernama Yuni untuk membuka toko, namun toko tersebut masih terkunci dari dalam.

”Sekira pukul 10.00 WIB, pemilik toko bernama Yulia, datang. Tetapi saat itu pintu masih terkunci, hingga Yuli memanggil tukang kunci untuk membuka pintu.”

Tiga orang karyawan rumah makan di daerah Jakabaring Palembang, Sumsel, ditemukan terkapar di dalam ruko dengan mulut berbusa, Minggu (14/3). Dalam kejadian itu, satu orang tewas dan dua tidak sadarkan diri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News