Kerahkan 101 Kader Loyal, PKS Targetkan 30 Kursi DPRD DKI

Kerahkan 101 Kader Loyal, PKS Targetkan 30 Kursi DPRD DKI
PKS. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DKI Jakarta akan menjadi salah satu parpol yang mendaftarkan para calegnya di hari terakhir waktu pendaftaran ke KPU DKI Jakarta. Hal ini disebabkan proses penyusunan lampiran berkas yang belum rampung.

Ketua Bidang Humas DPW PKS DKI Jakarta Zakaria Maulana Arif mengatakan, pihaknya masih menyelesaikan pemberkasan caleg.

“Pak Syakir (ketua DPW PKS DKI) konfirmasikan bahwa masih ada berkas yang akan dilampirkan,” ujar pria yang akrab disapa Bang Jack itu, kemarin (16/7).

Dia mengungkapkan, PKS di Jakarta telah menetapkan target perolehan suara 30 persen atau sekitar 30 kursi DPRD DKI Jakarta pada Pemilu 2019. “Insyaallah, para caleg telah siap untuk memenangkan partai,” tegas Zakaria.

Dari 106 caleg yang didaftarkan ke KPU DKI, kata dia, didominasi oleh kader struktur partai. “Ada sekitar lima caleg untuk DPRD DKI yang berasal dari luar struktur. Begitu juga dengan caleg DPR,” ungkap Zakaria.

Bagi seluruh caleg dimaksud, sambung Zakaria, akan secara konsisten menjalankan program sesuai dengan garis partai. “Rebut kemenangan dengan cara bermartabat untuk menggapai keberkahan. Bagi caleg nonstruktur diharapkan bisa mendongkrak perolehan suara,” pungkas dia. (rul)


DPW PKS DKI Jakarta akan mendaftarkan 106 nama calon anggota legislatif ke KPU DKI hari ini


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Indopos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News