Kerangka Manusia Teridentifikasi, Punya Tato di Dada, Keluarga Anda?

Kerangka Manusia Teridentifikasi, Punya Tato di Dada, Keluarga Anda?
Petugas mengecek temuan kerangka manusia di tepi Sungai Depok di Desa Pasigatan, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Senin. (ANTARA/ HO-Polres Kendal)

jpnn.com, SEMARANG - Kabid Humas Polda Jawa Tengah Kombes Iqbal Alqudusy mengatakan tim forensik di RS Bhayangkara Semarang telah mengidentifikasi kerangka manusia yang ditemukan di tepi Sungai Depok di Desa Pasigatan, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal.

Kerangka manusia itu berjenis kelamin laki-laki yang mengalami kekerasan akibat benda tumpul di bagian dada dan tulang iga.

"Didapati luka akibat kekerasan benda tumpul berupa resapan darah pada dada dan tulang iga kanan," kata Kombes Iqbal di Semarang, Selasa.

Dari hasil identifikasi tim forensik di RS Bhayangkara Semarang, kerangka manusia tersebut merupakan seorang laki-laki dengan perkiraan usai antara 25 hingga 35 tahun, serta tinggi badan antara 160 hingga 165 cm.

Adapun identifikasi yang dilakukan meliputi temuan tulang tengkorak, tulang leher belakang, tulang pinggang, tulang ekor, tulang iga, tulang selangka kiri, tulang belikat kanan dan kiri, serta tulang-tulang kaki kanan.

Sementara tulang yang belum ditemukan antara lain tulang tangan kanan dan kiri, serta tulang kaki kiri.

Dari hasil autopsi diketahui korban memiliki tato di bagian dada dengan tulisan "Alif Budiman".

Sebelumnya, polisi menyelidiki temuan kerangka manusia di tepi Sungai Depok di Desa Pasigatan, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Senin (8/8).

Polisi telah mengidentifikasi temuan kerangka manusia. Korban punya tato, perkiraan usai antara 25 hingga 35 tahun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News