Kerap Bawa Rafathar Syuting, Raffi-Gigi Eksploitasi Anaknya?

Kerap Bawa Rafathar Syuting, Raffi-Gigi Eksploitasi Anaknya?
Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan Rafathar. Foto: Instagram

jpnn.com - JAKARTA - Pasangan artis Raffi Ahmad-Nagita Slavina dituding telah mengeksploitasi anak semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad untuk menambah pundi-pundi penghasilan. Balita yang masih berumur 4 bulan tersebut belakangan kerap diboyong ke manapun Raffi-Gigi syuting.

Menanggapi tudingan miring tersebut, pria asal Bandung, Jawa Barat ini tegas menepisnya. Personil Bukan Bintang Biasa (BBB) ini menjelaskan kalau anaknya hanya diboyong ke lokasi syuting seminggu sekali.

"Nggaklah, Rafathar diajak kalau hari Minggu aja. Nggak tiap hari, kan hari Minggu ada Dahsyatnya Family, biasanya gue bawa dia. Kalaupun ada liputan (entang Rafathar ya paling pada ke rumah syutingnya," ungkap Raffi, Senin (23/11).

Namun di sisi lain, Raffi tak membantah kalau jagoannya tersebut kini sudah  mendapatkan kontrak sebuah iklan produk ternama. "Adalah iklan, nanti liat aja," kata pemeran film Love Is Cinta ini. (chi/jpnn)


JAKARTA - Pasangan artis Raffi Ahmad-Nagita Slavina dituding telah mengeksploitasi anak semata wayangnya, Rafathar Malik Ahmad untuk menambah pundi-pundi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News