Kerap Traveling, Nicholas Saputra Sempat Ketinggalan Paspor

Kerap Traveling, Nicholas Saputra Sempat Ketinggalan Paspor
Nicholas Saputra. Foto: JPNN.com

jpnn.com - AKTOR Nicholas Saputra punya pengalaman tak menyenangkan kala bolak balik melakukan hobinya, yakni traveling keliling Indonesia. Saking asiknya berkeliling Indonesia, ia pernah ketinggalan paspornya saat hendak keluar negeri.

Karena kerap berpergian ke beberapa daerah, biasanya ia melakukan packing dengan waktu yang singkat.

"Minggu lalu pas mau ke Kuala Lumpur, paspor ketinggalan, karena waktu itu habis traveling bolak balik Jakarta-Bali-Surabaya, Jakarta-Surabaya bolak balik begitu terus. Biasanya kan packing cuma untuk ke luar kota, dan simpel aja. Nah pas udah sampai di bandara mau ke KL ketinggalan paspornya," kisah Nicho saat ditemui di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Rabu (16/7).

Alhasil, Nicho harus menunggu penerbangan selanjutnya sembari menghubungi orang yang berada di rumah untuk mengantar paspornya yang ketinggalan.

"Ya udah mau gimana lagi, nunggu kiriman paspor dulu dianter ke bandara. Handphone juga pernah ketinggalan waktu itu," terang pemeran 'Ada Apa Dengan Cinta' ini. (chi/jpnn)


AKTOR Nicholas Saputra punya pengalaman tak menyenangkan kala bolak balik melakukan hobinya, yakni traveling keliling Indonesia. Saking asiknya berkeliling


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News