JPNN.com

Keras, Deddy Corbuzier Sampaikan Teguran untuk Mbak You

Senin, 18 Januari 2021 – 15:27 WIB
Keras, Deddy Corbuzier Sampaikan Teguran untuk Mbak You - JPNN.com
Deddy Corbuzier. Foto: Instagram/mastercorbuzier

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Deddy Corbuzier menyampaikan teguran keras kepada paranormal Mbak You yang belakangan jadi perbincangan.

Deddy Corbuzier sengaja membuat video untuk meminta Mbak You berhenti menyebar ramalan tentang masa depan Indonesia yang kontroversi.

"Ini video khusus buat Mbak You yang mengaku dirinya adalah paranormal. Saya tidak ada masalah dengan anda sama sekali, tapi saat ini menjadi sebuah masalah. Bukan buat saya, tapi cara berpikir orang-orang Indonesia yang akhirnya jadi kacau dengan orang-orang seperti anda," kata Deddy Corbuzier dalam video yang diunggah ke akun miliknya di YouTube, Senin (18/1).

Pembawa acara OOTD itu menyoroti sejumlah ramalan Mbak You yang dinilai membawa pengaruh negatif ke masyarakat.

Seperti, Mbak You meramal Jokowi bakal lengser, dan ramalan terjadi penjarahan serta kerusuhan di Indonesia pada masa akan datang.

"Tahun 2021 akan terjadi penjarahan, kerusuhan, keributan, pemerintah berantakan. Macam-macam, omongannya mungkin tidak seperti ini. Mengatakan presiden akan diganti, terguling. Setelah saya ngomong di podcast, terjadi ralat, 'enggak, maksud saya pergantiannya adalah presiden di tahun 2024'. Itu bukan ramalan, pemilu!" tegas Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier menegaskan bahwa dirinya tidak percaya dengan ramalan Mbak You.

Dia bahkan menyebut ramalan tersebut justru bohong.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...