Keras! Warning PA 212 untuk Nikita Mirzani soal Ucapan Habib Rizieq Tukang Obat

Keras! Warning PA 212 untuk Nikita Mirzani soal Ucapan Habib Rizieq Tukang Obat
Novel Bamukmin. Foto: dokumen JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ultimatum keras disampaikan Wasekjen PA 212 Novel Bamukmin terhadap Nikita Mirzani yang dinilai menghina Habib Rizieq Shihab. Artis sensasional itu pun diminta segera bertobat atas perbuatannya.

“Saya sudah hubungi pengacaranya Nikita Mirzani yang memang teman dekat saya sebagai pengacara. Saya minta beri masukan kepada Nikita yang telah melecehkan seluruh habib sebagai tukang obat agar dia segera tobat,” kata Novel ketika dikonfirmasi, Jumat (13/11).

Nikita didesak segera menyampaikan permohonan maaf dan menyesali perbuatannya. Karena, Novel khawatir terjadi gejolak oleh umat Islam dan menyasar kepada Nikita.

“Semoga dalam waktu 1x24 jam atau paling lambat besok sudah ada keterangan dari Nikita Mirzani. Tadi saya hubungi pengacara katanya siap untuk segera memberi keterangan,” tambah Novel.

Novel pun tak bisa menjamin para pendukung Habib Rizieq tidak melaporkan Nikita apabila tak segera menyampaikan permohonan maaf.

“Para pencinta para habib insyaallah akan laporkan (Nikita ke polisi),” ujar Novel.

Sementara itu, tim hukum DPP Front Pembela Islam Aziz Yanuar enggan menanggapi tindakan dari Nikita Mirzani yang menghina Habib Rizieq.

“Kami tidak menanggapi sampah,” tegas Aziz. (cuy/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

PA 212 memberikan peringatan keras kepada Nikita Mirzani yang sudah menghina Habib Rizieq Shihab. Artis sensasional itu diminta segera bertobat dan meminta maaf.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News