Kerber Tantang Pliskova di Final Aegon Classic

Kerber Tantang Pliskova di Final Aegon Classic
afp

jpnn.com - BIRMINGHAM- Partai final Aegon Classic bakal mempertemukan Karolina Pliskova kontra Angelique Kerber. Konfigurasi itu tercipta setelah keduanya mampu menekuk lawan-lawannya di babak semifinal.

Pliskova berhasil menumbangkan Kristina Mladenovic dua set langsung dengan skor 6-2, 7-6 pada partai perempat final yang dilangsungkan di Birmingham, Sabtu (20/6) malam WIB.

Sementara itu, Kerber berhasil menyudahi perlawanan Sabine Lisicki juga lewat pertandingan dua set langsung dengan skor 6-3, 6-3. Bagi Kerber, partai final itu memiliki arti sangat penting.

Dia bakal mendapatkan gelar juara keempat jika mampu memetik kemenangan pada partai final nanti. Selain itu, Kerber juga bisa bertahan di posisi sepuluh besar dunia.

“Saya pikir Karolina bakal mengusung permainan yang sama dengan Sabine. Dia bermain sangat baik, sangat tangguh dan kuat. Namun, sekali lagi, setiap laga berawal dari nol,” tegas Kerber di laman Channel News Asia. (jos/jpnn)


BIRMINGHAM- Partai final Aegon Classic bakal mempertemukan Karolina Pliskova kontra Angelique Kerber. Konfigurasi itu tercipta setelah keduanya mampu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News