Walah.. Gilles Simon Dikalahkan Petenis Antah Berantah

Walah.. Gilles Simon Dikalahkan Petenis Antah Berantah
afp

jpnn.com - LONDON- Ambisi Gilles Simon menjuarai Aegon Championships gagal total. Alih-alih juara, langkah petenis asal Prancis tersebut malah harus kandas di babak semifinal.

Itu terjadi setelah unggulan ketujuh tersebut dipaksa mengakui ketangguhan Kevin Anderson dengan skor 3-6, 7-6, 3-6 pada partai perempat final yang dilangsungkan di Queens Club, Sabtu (20/6) malam WIB.

Ketika Simon menangis, Anderson justru tertawa lebar. Pasalnya, petenis yang kini menempati posisi ke-17 dunia tersebut akhirnya bisa merasakan final pertama di turnamen lapangan rumput.

“Saya pikir, pada titik ini lebih dari sekadar ritme dan bagaimana merasakannya. Saya benar-benar merasa oke dalam beberapa pertandingan terakhir,” terang Anderson di laman Reuters.

Anderson bakal menghadapi pemenang laga antara Andy Murray dan Viktor Troick di babak final. Laga tersebut harus mengalami penundaan karena hujan mengguyur venue. (jos/jpnn)


LONDON- Ambisi Gilles Simon menjuarai Aegon Championships gagal total. Alih-alih juara, langkah petenis asal Prancis tersebut malah harus kandas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News