KEREN! 24 Destinasi Wisata Di Minahasa Utara Menanti Anda

KEREN! 24 Destinasi Wisata Di Minahasa Utara Menanti Anda
ILUSTRASI. FOTO: Timor Express/JPNN.com

jpnn.com - Para pecinta pesona tempat wisata (Wisatawan), takkan rugi datang berkunjung di Minahasa Utara (Minut). Pasalnya, salah satu kabupaten di Sulawesi Utara ini, menyediakan banyak destinasi wisata.

Terdapat 24 destinasi wisata yang ada di Minut. "Banyak tempat daya tarik wisata," ungkap Kadisbudpar Femmy Pangkerego melalui Kasie Bidang Sarana dan Objek Wisata Ferdi Tulong SSTPar.

Objek wisata yang banyak, akan memuaskan wisatawan nusantara dan mancanegara.

"Wisatawan pasti akan terpuaskan dengan pesona objek wisata di Minut. Seperti objek wisata bahari, pulau-pulau indah, wisata gunung, serta objek wisata budaya," jelas Tulong.

Sementara itu, Kadisbudpar Femmy Pangkerego mengatakan, semuanya layak untuk dikunjungi.

"Wisata bahari seperti water sport di Desa Maen, Pulau Bangka, Pulau Mantehage, Pulau Nain, rugi jika dilewatkan. Juga objek wisata budaya yang mendunia yakni wisata Taman Purbakala Waruga di Desa Sawangan," jawabnya.

Pangkerego menambahkan, objek wisata di Minut akan memberikan kepuasan bagi para wisatawan. Dengan segala perbaikan dan perencanaan pengembangan objek wisata. Mulai dari jalan serta infrastruktur seperti toilet dan lainnya. Tentu para wisatawan akan merasakan kenyamanan dan keindahan.

Terpisah, Tokoh Masyarakat Desa Talawaan Christian Umboh mengatakan, Minut memang memiliki banyak destinasi wisata. Tapi, instansi terkait jangan hanya sekadar menyadari banyak tempat wisata dan peluang tempat wisata. Juga harus memperhatikan berbagai kekurangan yang ada.

Para pecinta pesona tempat wisata (Wisatawan), takkan rugi datang berkunjung di Minahasa Utara (Minut). Pasalnya, salah satu kabupaten di Sulawesi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News