KEREN! 5 Inovasi BCA untuk Memanjakan Para Nasabahnya

KEREN! 5 Inovasi BCA untuk Memanjakan Para Nasabahnya
Ilustrasi. BCA for jpnn.com

jpnn.com - SEBELUM pesawat telepon ditemukan, cara berkomunikasi jarak jauh antara satu orang dengan yang lain hanya melalui surat atau telegram. Pesan yang disampaikan tidak dapat segera diterima. Perlu waktu, dan sangat dipengaruhi oleh jarak tempuh yang memisahkan si pengirim pesan dengan si penerima pesan. Namun, dengan penemuan-penemuan baru di bidang teknologi di kemudian hari, hidup terasa lebih mudah dan nyaman. 

Ya, berawal dari adanya kebutuhan, akan lahir sebuah inovasi yang memberikan solusi bagi pemenuhan kebutuhan tersebut. Inovasi bukanlah melulu mengenai hal–hal yang rumit dan berteknologi canggih.  Tetapi di dalam inovasi terdapat kreatifitas untuk melahirkan ide atau cara baru yang dapat digunakan untuk memecahkan masalah.

Demikian juga di dunia perbankan.  Inovasi menjadi jawaban agar kebutuhan nasabah dapat dipenuhi secara cepat, tepat, aman dan nyaman, apalagi kehidupan masyarakat kini mempunyai ketergantungan yang tinggi terhadap peran teknologi digital. 

Bagi BCA, bank bukan lagi hanya sekedar tempat menyimpan uang, tetapi sebagai tempat yang bisa memberikan solusi bagi kebutuhan perbankan masyarakat. Karenanya BCA selalu terinspirasi untuk melakukan inovasi untuk memenuhi kemudahan transaksi perbankan nasabahnya.  https://www.youtube.com/watch?v=sDTciy9KZso.

 

Beriktu inovasi BCA untuk memberikan pelayanan terbaik kepada para nasabahnya:

myBCA – Digital Branch Experience

Salah satu inovasi yang BCA lakukan adalah mengembangkan digital banking yaitu myBCA. Di myBCA, akses perbankan dapat dilakukan secara digital. Berlokasi di mall, dengan jam buka yang fleksible, myBCA mengikuti jam operasional mall dari jam 10 pagi sampai 10 malam, 7 hari dalam seminggu. 

SEBELUM pesawat telepon ditemukan, cara berkomunikasi jarak jauh antara satu orang dengan yang lain hanya melalui surat atau telegram. Pesan yang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News