Keren! Alat Ini Bisa Usir Bau di Sepatu

Keren! Alat Ini Bisa Usir Bau di Sepatu
Panasonic kenalkan alat pengusir bau di sepatu. (Foto: Panasonic/jpnn)

jpnn.com, TOKYO - Raksasa elektronik asal Jepang, Panasonic baru saja mengenalkan perangkat sepatu Deodorizer MS-DS100. Perangkat ini diklaim dapat menghilangkan bau tak sedap di sepatu dengan cara sederhana.

Menurut pernyataan resmi perusahaan, seperti dilansir Highnobiety, Rabu (15/8), MS-DS100 dilengkapi partikel ion eksklusif 'Nanoe X' berfungsi mengatasi dan menghilangkan bau yang dihasilkan dari keringat atau bakteri pada kaki.

Ketika produk itu dipasang ke sepatu dan diaktifkan, Nanoe X disebarkan dari enam saluran ke stiap sudut sepatu untuk menghilangkan aroma tak sedap.

Ada dua mode yang ditawarkan yaitu mode normal menjanjikan sekitar lima jam, sedangkan model long berjalan sekitar tujuh jam untuk mengembalikan sapatu dalam keadaan aroma normal.

Panasonic MS-DS100 juga dapat beroperasi pada baterai ponsel sehingga bisa digunakan tanpa sumber listrik. Selain itu, tempat penyimpanannya berguna menyimpan produk ketika tidak digunakan.

Di Jepang, kabarnya produk tersebut akan tersedia mulai tanggal 20 September. Namun belum ada informasi lebih lanjut kapan MS-DS100 akan dirilis di seluruh dunia. (mg9/jpnn)


Panasonic baru saja mengenalkan perangkat sepatu Deodorizer MS-DS100, berfungsi menghilangkan bau tak sedap di sepatu dengan cara sederhana.


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News