Keren! Begini Keinginan Beckham di Timnas U-19

Keren! Begini Keinginan Beckham di Timnas U-19
Pesepak bola Beckham Putra Nugraha (ketiga kiri) mengikuti seleksi pemain Timnas Indonesia U-19 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (13/1/2020). ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak A/foc.

jpnn.com, JAKARTA - Pemain muda Persib Bandung Beckham Putra Nugraha tak ingin posisinya di tim nasional Indonesia U-19 tergeser.

Ia ingin tetap memimpin sebagai kapten dan tak ingin diganti oleh pemain lain yang sama-sama ikut dalam pemusatan latihan lanjutan untuk skuad Piala Asia U-19 dan Piala Dunia U-20.

"Semoga saya bisa mempertahankan posisi bahkan meningkatkan kemampuan. Target bersama timnas pasti semua pemain punya, juara menjadi ambisi terbesar saya," ujar Beckham dikutip dalam laman resmi klub, Kamis (12/11).

Sebelumnya, sebanyak 37 pemain akan mengikuti pemusatan latihan timnas U-19 Indonesia di Jakarta mulai 13 sampai 23 November 2020.

TC lanjutan ini sebagai persiapan menghadapi Piala Asia U-19 maupun Piala Dunia U-20 tahun 2021.

Persaingan untuk merebut posisi di timnas akan kian ketat, pasalnya nama-nama baru maupun yang sempat tercoret kembali dipanggil Shin Tae-yong.

Di tubuh Persib juga, Beckham dipanggil bersama tiga pemain lain.

Yakni, Erlangga Setyo Dwi Saputra, Bayu Mohamad Fiqri dan Kakang Rudianto.
Nama terakhir merupakan debutan di pemusatan latihan timnas U-19.

Beckham punya keinginan terkait posisinya di tim nasional U-19. Dia bilang begini..

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News