Keren: Buka Tahapan Xpresi BCA, Makin Banyak Bonusnya!

Keren: Buka Tahapan Xpresi BCA, Makin Banyak Bonusnya!
BCA for jpnn.com

jpnn.com - Zaman sekarang, bikin tabungan semudah membalikkan telapak tangan. Setoran awal yang ringan, tanpa perlu buku tabungan, dan tidak perlu ribet antri di  bank. Ya, Tahapan Xpresi BCA adalah jawabannya! 

Siapa saja bisa membuka Tahapan Xpresi BCA, tanpa batasan usia. Cukup dengan setoran awal 50 ribu rupiah. Ditambah lagi, kamu bisa memilih sendiri desain kartu keren yang sesuai minat ataupun hobi kamu. Tabungan ini pun dilengkapi dengan fasilitas e-Banking sehingga memudahkan berbagai transaksi yang kamu lakukan.

Selain itu, Tahapan Xpresi BCA sekarang punya desain yang paling baru yaitu edisi Travelling, Tahun Baru, dan Valentine. Sehubungan adanya program “Free Tumbler Tupperware”, kamu bisa bawa pulang Tumbler Tupperware secara cuma-cuma kalau kamu buka rekening Tahapan Xpresi BCA dengan desain terbaru ini. 

Caranya mudah: Selfie dengan kartu Tahapan Xpresi BCA kamu, kemudian posting dan mention ke Twitter @XpresiBCA atau facebook Xpresi BCA dengan mencantumkan hashtag #SejutaXpresi

Mudah kan? Jadi, jangan sampai tidak memiliki tabungan super trendy ini. Program “Free Tumbler Tupperware” ini berlangsung tanggal 1-29 Februari 2016.

Untuk mendapatkan promo ini, kamu tinggal mendatangi salah satu cabang myBCA berikut ini : 

Jakarta

  • Gandaria City Jakarta, Lantai UG - South Mainstreet
  • Kota Kasablanka Jakarta, Lantai 2
  • Central Park Jakarta, Lantai LG
  • Emporium Pluit Mall Jakarta, Lantai 1

Tangerang

Zaman sekarang, bikin tabungan semudah membalikkan telapak tangan. Setoran awal yang ringan, tanpa perlu buku tabungan, dan tidak perlu ribet antri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News