Keren, Bunda Milenial dan CoinEX Charity Serahkan Bantuan ke Jovin Smart School

Keren, Bunda Milenial dan CoinEX Charity Serahkan Bantuan ke Jovin Smart School
Ketua Bunda Milenial Sisca Rumondor bersama Business Development Manager CoinEx Indonesia Alex Joshua dan Jovin selaku pengelola dan pendiri Jovin Smart School berfoto bersama para siswa pada acara penyerahan bantuan di sekitar kolong tol Pluit, Jakarta Utara, Rabu (28/6/2023). Foto: Friederich Batari/JPNN/com

jpnn.com, JAKARTA - Komunitas ibu-ibu yang bergabung dalam Bunda Milenial bersama perusahaan CoinEX Charity berkolaborasi untuk melakukan aksi kepedulian membantu Jovin Smart School yang terletak di kolong tol Pluit, Jakarta Utara, Rabu (28/6/2023).

Aksi kepedulian itu berupa bantuan sarana dan prasarana penunjang sekolah seperti sumbangan meja dan kursi sebanyak 20 set, buku-buku, dan uang.

Tercatat lebih dari 100 siswa yang terdaftar di sekolah tersebut tampak bernyanyi bersama dan bergembira ria.

“Hari ini, Bunda Milenial berada di sebuah sekolah bernama Jovin Smart Scholl yang berada di bawah kolong tol Pluit untuk memberikan bantuan,” kata Ketua Bunda Milenial Sisca Rumondor.

Sisca menjelaskan Bunda Milenial merupakan sebuah komunitas Ibu-ibu yang selalu berkebaya dalam kegiatannya karena cinta budaya Indonesia yang bergerak dalam bidang sosial, budaya serta pendidikan.

Sisca juga berterima kasih kepada CoinEx Chariry, yaitu sebuah perusahaan yang peduli dengan kegiatan yang dilakukan oleh Bunda Milenial.

Business Development Manager CoinEx Indonesia Alex Joshua mengatakan perusahaan yang dipimpinnya melakukan aksi kepedulian dengan memberi perhatian pada keberlangsungan sekolah bagi anak-anak.

“Kami ingin memulai pada anak-anak. Ketika besar nanti mereka menjadi pilar atau tiang untuk memajukan Indonesia,” ujar Alex.

Bunda Milenial bersama perusahaan CoinEX melakukan aksi kepedulian dengan menyerahkan bantuan untuk kemajuan Jovin Smart School di kolong tol Pluit, Jakarta.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News