Keren! Digoda Tim Liga 1, Irfan Jaya Tetap Pilih Persebaya

Keren! Digoda Tim Liga 1, Irfan Jaya Tetap Pilih Persebaya
Irfan Jaya, pemain Persebaya melakukan selebrasi. FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

jpnn.com, BANDUNG - Winger Persebaya Surabaya Irfan Jaya mengaku terlanjur cinta dengan tim berjuluk Green Force. Karena itu, dia siap menolak pinangan klub lain pada musim transfer mendatang.

Irfan Jaya sebelumnya tak terdengar di level kompetisi senior. Namanya memang moncer saat di ISC U-21 bersama PSM Makassar, tapi tak membuat banyak klub level senior di ISL atau Liga 1 meliriknya.

Karena itu, Persebaya yang melihat talentanya kemudian mengambil dan membuat permainannya terus berkembang. Sampai akhirnya, Irfan Jaya menjadi bagian skuad Persebaya yang menjuarai Liga 2.

Irfan pun mendapatkan gelar pemain terbaik di Liga 2. Tak ayal, banyak klub yang mencoba untuk mendekatinya.

"Sebenarnya banyak klub yang kontak saya. Banyak, saya terima telepon. Tapi, jujur saya masih ingin main di sini (Persebaya,red). Saya nyaman dan senang main di sini," katanya, Rabu (29/11).

Apa yang membuat Irfan betah berkostum Green Force? suasana kekeluargaan dan tim yang kompak serta solid selama Liga 2 ini, sangat melekat di hatinya.

"Tim Persebaya ini saya lihat seperti keluarga. Pemain dekat semua, baik, manajemen baik, suporter Bonek juga sangat dekat dengan pemain, Ini yang membuat saya betah di sini," ungkapnya. (dkk/jpnn)


Irfan Jaya sebelumnya tak terdengar di level kompetisi senior. Meski sempat moncer di ISC U-21, Irfan tetap tak dilirik klub-klub Liga 1


Redaktur & Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News