Keren! Logo Wonderful Indonesia Merajai London

Keren! Logo Wonderful Indonesia Merajai London
Wonderful Indonesia. Foto; Kemenpar

jpnn.com - LONDON – Logo Wonderful Indonesia menjadi hal yang sangat gampang dijumpai di London 2-5 November hingga Desember 2015. Pasalnya, Kementerian Pariwisata sukses melakukan gebrakan promosi dalam World Travel Market.

Sekitar 190 taksi di ibu kota Inggris itu dibungkus logo Wonderful Indonesia dengan sebelas destinasi unggulan. Temanya ialah kultur Bali, warisan budaya Borobudur, sport tourism Batam-Bintan, dan marine tourism Raja Ampat.

Thalib Rifai, Sekjen United Nation World Tourism Organization (UNWTO) alias embaga PBB yang menangani pariwisata juga menyempatkan diri berkunjung ke paviliun Indonesia di WTM.

Di arena ekspo ExCel London, logo, barcode dan foto bertema Explore the World’s Best Views Indonesia pun ditempel di berbagai lokasi strategis. Promosi up line dan online pun digarap.

Out door dibungkus dengan message Wonderful Indonesia. Bahkan di Website WTM London http://www.wtmlondon.com/events/ yang tergolong Premium Promotion tidak luput dari bidikan promosi.

Di media cetak, majalah yang beredar di lokasi pameran, artikel dan foto-foto yang bertema selalu muncul. Gerakan Branding Wonderful Indonesia betul-betul terasa.

Sayangnya, rencana konvoi 100 taksi berlogo Wonderful Indonesia keliling London dan putar-putar objek wisata di sana tidak mendapatkan izin dari otoritas kota.

Maklum, London dengan 40 juta turis asing setiap tahunnya atau empat kali wisman yang datang ke Indonesia sudah cukup crowded dan terkena virus macet setiap pagi dan sore.

LONDON – Logo Wonderful Indonesia menjadi hal yang sangat gampang dijumpai di London 2-5 November hingga Desember 2015. Pasalnya, Kementerian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News