Keren, MSI Mampu Jual Monitor Gim Hingga 3 Juta Unit

Keren, MSI Mampu Jual Monitor Gim Hingga 3 Juta Unit
Ilustrasi Monitor MSI. Foto: IG@msi

jpnn.com - Produsen perangkat keras terkemuka di dunia, MSI mencapai tonggak sejarah dengan menjual sekiar 3 juta monitor gim sejak 2016.

MSI mencapai hal itu dengan mempelajari hal-hal yang disukai para pemain gim dan fokus mendesain produk-produk tampilan terbaik di pasar. 

TrendForce, satu di antaranya riset pasar terkemuka di dunia memberikan data bahwa pertumbuhan penjualan setiap tahun MSI yang mencapai 114 persen. 

Angka itu jauh melampaui rata-rata pasar dan merupakan yang tertinggi di antara lima merek monitor gaming terbesar.

“Sebagai merek yang tergolong pendatang baru di bidang teknologi tampilan, ini merupakan kehormatan bagi perusahaan yang telah menghabiskan waktu dan tenaganya untuk benar-benar memahami hal yang diinginkan para gamer dari sebuah monitor gim," kata Country Manager MSI Indonesia Michael Liang dalam keterangan persnya, Jumat (23/4).

Capaian penjualan tiga juta juga didorong dari langkah MSI untuk fokus mengejar kesempurnaan yang dimulai pada November 2016 dengan peluncuran Monitor pertama Gaming MSI Optix G27C. 

Sejumlah monitor MSI tidak hanya menarik perhatian para pemain gim, tetapi juga mendapatkan pengakuan dari para kritikus. 

Monitor milik MSI mendapat banyak penghargaan pilihan editor dan rekomendasi dari media besar.

Produsen perangkat keras terkemuka di dunia MSI mencapai tonggak sejarah dengan menjual sekiar 3 juta monitor gim sejak 2016.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News