Keren! Pengabdi Setan Rajai Box Office Hongkong

Keren! Pengabdi Setan Rajai Box Office Hongkong
Cuplikan Official Trailer Pengabdi Setan (Instagram/jokoanwar)

jpnn.com - Pengabdi Setan meraih prestasi di taraf internasional. Film yang rilis di Indonesia tahun lalu itu baru saja memuncaki tangga box office Hongkong.

Kabar baik tersebut disampaikan langsung oleh Joko Anwar lewat media sosial Instagram miliknya. Dia mengunggah foto penampakan pengumuman yang berada di salah satu bioskop Hongkong.

"Pengabdi Setan saat ini film BOX OFFICE no.1 di Hongkong. Hatiku gremet-gremet," kata Joko Anwar, Selasa (3/4).

Selain di Indonesia, Pengabdi Setan memang ditayangkan di luar negeri. Beberapa negara yang menayangkan yakni Thailand, Spanyol, Meksiko, dan lainnya.

Pengabdi Setan sendiri memang sangat sukses di Indonesia. Karya produksi Rapi Films itu berhasil menjadi film horor terlaris sepanjang 2017 dengan mengantongi 4.206.103 penonton. Angka itu diraih sejak tayang 28 September 2017 lalu, atau 40 hari penayangan di bioskop.

Sejak melakukan penayangan, Pengabdi Setan mendapat respons dari pengamat dan penggemar film. Sejumlah komentar positif pun muncul untuk film horor tersebut di media sosial.

Tidak hanya itu, Pengabdi Setan juga sukses masuk dalam 13 kategori Festival Film Indonesia (FFI) 2017. Dalam ajang penghargaan Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA) 2018, film yang memiliki karakter Ibu itu juga berhasil menyabet tujuh penghargaan. (ded/ce1/JPC)


Pengabdi Setan meraih prestasi di taraf internasional. Film yang rilis di Indonesia tahun lalu itu baru saja memuncaki tangga box office Hongkong


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News