Keren, Politikus PKS Andi Akmal Semarakkan HAORNAS 2021 di Dapil

Keren, Politikus PKS Andi Akmal Semarakkan HAORNAS 2021 di Dapil
Anggota Komisi IV DPR RI Andi Akmal Pasluddin turut menyemarakkan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) yang diperingati setiap 9 September. Foto: Humas DPR

jpnn.com, BONE - Anggota Komisi IV DPR RI Andi Akmal Pasluddin turut menyemarakkan Hari Olahraga Nasional yang kerap di sebut HOARNAS.

Hari Olahraga Nasional (Haornas) tahun 2021 dirayakan di tengah pandemi Covid-19, diperingati setiap 9 September.

Meski begitu, semangat memperingati Haornas 2021, tidak boleh redup. Hal ini disampaikan Anggota Komisi IV DPR RI Fraksi PKS Andi Akmal Pasluddin (AAP).

Bagi Akmal Pasluddin, olahraga sangat penting bagi kehidupan masyarakat. Untuk sehat, perlu berolahraga. Bahkan menurutnya, Dewan Pengurus Pusat PKS menginstruksikan kepada seluruh kadernya di seluruh Indonesia agar menyemarakkan HAORNAS di seluruh daerah.

“Walaupun aktivitas sehari-hari padat karena pekerjaan, tidak boleh menyepelekan yang namanya kesehatan. Kesehatan ini modal penting untuk beraktivitas. Olahraga adalah salah satu ikhtiar atau upaya dalam memperahankan tubuh kita agara tetap sehat,” kata pria yang kerab dipanggil AAP di Sulsel.

“Oleh karena itu, sebisa mungkin kita harus berolahraga. Dengan berolahraga, tubuh kuat, pikiran sehat,” sambungnya.

Akmal mengajak masyarakat untuk intens berolahraga demi meningkatkan imunitas tubuh.  Dia juga mengingatkan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes).

Dia berharap aktivitas di tengah pandemi tidak surut bahkan makin bergeliat.

Anggota Komisi IV DPR RI Andi Akmal Pasluddin turut menyemarakkan Hari Olahraga Nasional yang kerap di sebut HOARNAS.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News