Keren! SIG Raih 19 Penghargaan Dalam Ajang Indonesian SDGs Award 2022

Keren! SIG Raih 19 Penghargaan Dalam Ajang Indonesian SDGs Award 2022
Direktur Utama PT Semen Tonasa, Mufti Arimurti (kanan) menerima penghargaan kategori Top Corporate Leadership on SDGs Years of 2022 pada ajang Indonesian SDGs Award (ISDA) 2022 di Hotel The Ritz Carlton, Jakarta, Selasa (22/11). Foto dok SIG

jpnn.com, JAKARTA - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) meraih 19 penghargaan dalam ajang Indonesian SDGs Award (ISDA) 2022 dari Corporate Forum for CSR Development (CFCD) di Hotel The Ritz Carlton, Jakarta, Selasa (22/11).

ISDA 2022 merupakan ajang penghargaan yang diberikan kepada perusahaan yang melakukan penghematan energi, melakukan konservasi lingkungan, melakukan kegiatan sosial di masyarakat serta berbagai hal positif sebagai kontribusi dalam pencapaian Sustainable Development Goals (SDG) atau Tujuan Pembangunan Berkelanjutan.

Corporate Secretary SIG, Vita Mahreyni mengatakan penghargaan yang berhasil diraih merupakan bentuk apresiasi atas langkah nyata perusahaan dalam menjalankan operasional dan praktik bisnis berkelanjutan untuk mendukung terwujudnya 17 tujuan pembangunan berkelanjutan (SDGs).

Hal ini sejalan dengan semangat SIG sebagai perusahaan penyedia solusi bahan bangunan untuk memberikan manfaat bagi pelanggan khususnya serta masyarakat dan lingkungan pada umumnya.

“Komitmen SIG dalam keberlanjutan dapat dilihat dari program dan inisiatif perusahaan yang menerapkan prinsip-prinsip ESG (Environmental, Social and Governance) dalam memperkuat ketahanan bisnis Perusahaan di masa mendatang, serta memberikan nilai tambah bagi seluruh pemangku kepentingan,” kata Vita Mahreyni.

Direktur Utama SIG, Donny Arsal juga meraih penghargaan Kategori Top Corporate Leadership on SDGs Years of 2022.

Penghargaan tersebut diberikan atas komitmen dan kepemimpinan dalam mendorong bisnis yang berkelanjutan, serta sejumlah penghargaan lainnya diberikan atas capaian perusahaan-perusahaan di SIG Group yang sejalan dengan program SDGs, dalam hal ini yaitu PT Semen Padang, PT Semen Gresik, PT Semen Tonasa serta PT Solusi Bangun Indonesia Tbk (SBI).

PT Semen Gresik meraih tiga penghargaan Kategori Gold untuk program pemberdayaan ekonomi sosial dan penguatan community engagement melalui Rumah BUMN Rembang.

Hal ini sejalan dengan semangat SIG sebagai perusahaan penyedia solusi bahan bangunan untuk memberikan manfaat bagi pelanggan khususnya serta masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News