Keren! Star Lord dan Thor Hadir di Avangers: Infinity War

Keren! Star Lord dan Thor Hadir di Avangers: Infinity War
Star Lord dan Thor Hadir di Avangers: Infinity War. Foto Rex Picture

jpnn.com - SUPERHERO dari Marvel segera bergabung di Avengers: Infinity War. Dua bintang, Star Lord dan Thor dipastikan hadir dan berperan untuk film itu. Star Lord yang diperankan oleh Chris Pratt dipercaya bisa mengaet penonton lebih banyak lagi.

"Film diyakini akan masuk dalam puncak box office. Star-Lord merupakan karakter yang fantastis dan Chris Pratt adalah pemain mengagumkan. Penonton akan bahagia dengan kehadirannya. Star-Lord akan datang dan bertarung di Infinity War," kata produser film, Anthony Russo.

Russo juga menceritakan keterlibatan Thor melalui jejaring sosial. Salah satunya, bagaimana Thor memiliki motivasi emosional dalam perannya.

"Saya senang bekerja dengan Thor. Dia melakukan beberapa hal yang sangat menarik bersama Ragnarok. Dia akan berada di awal Infinity War. Perannya sangat mendalam. Saya pikir dia akan memiliki motivasi emosional nyata setelah itu," ujarnya.

Avengers: Infinity War dibagi menjadi dua bagian. Pertama, Avengers: Infinity War Part I yang dijadwalkan rilis pada 4 Mei 2018. Kedua, Avengers: Infinity War Part II. Direncanakan rilis satu tahun setelah Part I. Sekitar 3 Mei 2019. (mg5/chi/jpnn)

SUPERHERO dari Marvel segera bergabung di Avengers: Infinity War. Dua bintang, Star Lord dan Thor dipastikan hadir dan berperan untuk film itu. Star


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News