Keren! Tatjana Saphira Raih Penghargaan di Korea Selatan

Keren! Tatjana Saphira Raih Penghargaan di Korea Selatan
Tatjana Saphira di Seoul International Drama Awards 2018. Foto: Instagram/tatjanasaphira

jpnn.com, JAKARTA - Prestasi membanggakan berhasil ditorehkan Tatjana Saphira. Dia baru saja menerima penghargaan di Seoul International Drama Awards 2018.

Dalam ajang yang diadakan di Korea Selatan, Tatjana Saphira meraih penghargaan untuk kategori Asian Star Prize.

Kabar tersebut disampaikannya lewat unggahan di akun media sosial Instagram.

"Had a great night and I feel very honored to receive the Asian Star Prize. Thank you so much Seoul Drama Awards 2018," ungkap Tatjana Saphira, Selasa (4/9).

Pemain film Ayat-ayat Cinta 2 itu memperlihatkan momen dirinya menerima piala Seoul International Drama Awards 2018. Dia terlihat memegang trofi di atas panggung dengan mengenakan gaun hitam dengan motif bunga.

Ajang penghargaan Seoul International Drama Awards 2018 berlangsung di Seoul, Korea Selatan pada Senin (3/9) malam waktu setempat. Bermacam kategori diberikan untuk aktor dan aktris yang telah memberikan penampilan terbaik di setiap karya.

Tatjana Saphira memperoleh kategori Asian Star Prize dalam ajang tersebut. Selain dirinya, trofi yang sama juga diperoleh aktor asal Jepang, Ryohei Otani.

Atas prestasi tersebut, Tatjana Saphira banjir ucapan selamat. Rekan serta followers mengaku bangga pada prestasi kekasih Herjunot Ali itu. (mg3/jpnn)


Aktris Tatjana Saphira menerima penghargaan di Seoul International Drama Awards 2018 untuk kategori Asian Star Prize.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News