Keren! Zeiss ZX1 Bisa Edit Foto Langsung di Kamera

Keren! Zeiss ZX1 Bisa Edit Foto Langsung di Kamera
Kamera Zeiss ZX1 Bisa edit foto langsung di dalam kamera. Foto: Zeiss

jpnn.com - BEBERAPA bulan lalu, Zeiss telah memperkenalkan produk baru mereka ZX1, sebuah kamera full-frame berlensa fix yang terintergrasi Adobe Lightroom CC.

Kini, perusahaan berbasis Jerman itu kembali memamerkan produk baru melalui sebuah video berdurasi dua menit sembilan detik yang menampilkan kemampuan pengeditan langsung di dalam ZX1.

Dalam video itu, fotografer Sabrina Weniger berjalan di sekitar jalanan Little Tokyo di Dusseldorf. Dia menjelaskan pengalamannya dengan ZX1 dan beberapan fitur yang paling disukainya.

Selain pengalaman positif secara keseluruhan yang didapatkan pada kamera, Zeiss juga berbagai sekilas tentang kamera itu sendiri.

Dalam video ada penjelasan tentang lensa 35mm F/2.0 dan panel layar touchscreen besar berukuran 4,3 inci.

Berkat layar itu, menyusun, melihat, dan mengedit foto menjadi mudah menggunakan Lightroom onboard yang sudah terintergrasi.

Melansir DPreview, Kamis (27/12), video itu juga menjelaskan versi Lightroom CC yang digunakan saat dia mengedit potret yang diambil di sebuah toko kecil.

Ini merupakan pertama kalinya Zeiss memamerkan kameranya sebelum peluncurannya. Tanggal peresmiannya memang belum diketahui secara pasti, tetapi perusahaan mengatakan bakal meluncurkan pada semester pertama 2019. (mg9/jpnn)

Mengedit foto menjadi mudah menggunakan Lightroom onboard yang sudah terintergrasi di kamera Zeiss ZX1.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News