Kamis, 22 Agustus 2019 – 12:13 WIB

Kereta Perawatan Jalan Rel Anjlok, Beberapa Jadwal KA Telat

Selasa, 04 Desember 2018 – 17:46 WIB
Kereta Perawatan Jalan Rel Anjlok, Beberapa Jadwal KA Telat - JPNN.COM

Penumpang Kereta Api. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - Sejumlah jadwal kereta api hari ini, Selasa (4/12) mengalami keterlambatan. Hal ini karena Kereta Perawatan Jalan Rel (KPJR) anjlok di Km 153 + 1/2 antara Stasiun Padalarang - Stasiun Cilame pada pukul 02.20 WIB.

"Beberapa kereta yang terganggu kedatangannya adalah kereta-kereta dari arah barat menuju Bandung atau sebaliknya," ujar Manager Humas PT Kereta Api Indonesia Daerah Operasi 2 Bandung, Joni Martinus. 

Menurut Joni, ada tiga KA Argo Parahyangan keberangkatan dari Stasiun Bandung, dua KA Argo Parahyangan keberangkatan dari Stasiun Gambir, KA Harina dari Surabaya Pasarturi menuju Bandung, KA Ciremai dari Bandung menuju Semarang Tawang yang mengalami keterlambatan.

Kemudian KA Lokal keberangkatan Purwakarta menuju Padalarang juga mengalami keterlambatan. 

“Alhamdulillah berkat kesigapan semua personil kami di lapangan, jalur sudah normal dan bisa dilalui lagi pada puku 07.30 WIB, kereta pertama yang bisa melintas adalah KA Argo Parahyangan Tambahan dari Bandung menuju Jakarta dengan jadwal keberangkatan Bandung pukul 04.15 WIB dengan kecepatan di lokasi masih kami batasi 5 km per jam,” jelas Joni. 

Mengenai penyebab kejadian, menurut Joni hal ini masih dalam penyelidikan

Untuk kereta yang mengalami keterlambatan di stasiun diberikan service recovery berupa snack. 

"Kami memohon maaf atas terganggunya perjalanan kereta api mulai dini hari tadi hingga pagi tadi," tandas Joni.(chi/jpnn)

SHARES
TAGS   Kereta Anjlok
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar