Kerja Dulu Baru Naik Gaji

Pengamat Soal Kontroversi Kenaikan Gaji Pejabat Tinggi

Kerja Dulu Baru Naik Gaji
Kerja Dulu Baru Naik Gaji

JAKARTA -- Pengamat Politik, Sukardi Sinarkit menilai belum saatnya gaji menteri dinaikkan. Apalagi, saat ini menteri belum menunjukkan kinerjanya sehingga kenaikan itu dianggap tidak etis.

"Untuk saat ini tidak etislah. Bekerja dulu dan tunjukkan prestasi pada pengabdian kepada masyarakat," kata Sukardi saat dihubungi JPNN, Senin (26/10).

Menurut pengamat politik dari Soegeng Sarjadi Syndicated (S3) itu,  menteri merupakan jabatan politik yang tidak untuk memperkaya diri. "Kalau mau gaji yang tinggi ya di swasta," katanya.

Sukardi tidak menolak jika suatu saat nanti gaji dinaikkan. Tetapi para menteri harus menunjukkan prestasinya dulu supaya jika gajinya dinaikkan rakyat juga memaklumi dan tidak melakukan protes.Kata Sukardi pula, gaji yang diterima menteri saat ini  sudah lebih dari cukup. Apalagi kata dia, menteri punya dana taktis yang bisa digunakan sebagai dana operasional. (awa/jpnn)

JAKARTA -- Pengamat Politik, Sukardi Sinarkit menilai belum saatnya gaji menteri dinaikkan. Apalagi, saat ini menteri belum menunjukkan kinerjanya


Redaktur & Reporter : Auri Jaya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News