Kerja Keras ExxonMobil Lubricants Memanfaatkan Media Digital Berbuah Manis

Kerja Keras ExxonMobil Lubricants Memanfaatkan Media Digital Berbuah Manis
ExxonMobil Lubricants menerima penghargaan Digital Populer Brand Award. Foto: EMLI

jpnn.com, JAKARTA - Konsistensi PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT. EMLI) melalui lini merek Mobil Lubricants dalam menerapkan pola komunikasi media digital berbuah manis.

Atas kerja keras itu, Mobil Lubricants mendapatkan apresiasi berupa penghargaan bertajuk Indonesia Digital Popular Brand Award 2023 dari TrasNco Indonesia dan Infrobrand.id.

Penghargaan itu diberikan berdasarkan hasil riset pada 250 kategori produk dan lebih dari 1.500 merek yang mengacu pada tiga parameter penilaian, yaitu Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based.

Melalui hasil riset tersebut, Mobil Lubricants dinilai berhasil membangun popularitas yang positif dan baik di digital melalui berbagai aktivitas marketing dalam upaya memberikan informasi yang terpercaya, serta membangun interaksi kepada para konsumen.

Market Development Director PT. EMLI Sri Adinegara mengatakan, “Terima kasih atas penghargaan dan kepercayaan yang diberikan kepada Mobil Lubricants. Semoga kami dapat mempertahankan ini, dan meningkatkan kinerja komunikasi dengan berbagai aktivitas marketing yang sesuai dengan kondisi pasar serta kebiasaan konsumen saat ini."

Saat ini, Mobil Lubricants memiliki program Mobil1™ Bus yang terus berkeliling di area Jabodetabek.

Program tersebut bertujuan memberikan pengalaman bagi konsumen yang berpartisipasi untuk merasakan langsung sensasi menjadi pembalap Tim Red Bull Racing F1 yang tersedia di dalam bus, serta penawaran eksklusif dari produk Mobil1.

Produk-produk Mobil Lubricants yang tersedia di pasar Indonesia, seperti rangkaian produk pelumas Mobil1 dan Mobil Super juga tersedia di bengkel-bengkel terdekat, seperti Mobil Car Care. (rdo/jpnn)


Konsistensi PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT. EMLI) melalui lini merek Mobil Lubricants dalam menerapkan pola komunikasi media digital berbuah manis.


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News