ExxonMobil Lubricants Memberangkatkan 200 Mekanik Mudik ke Kampung Halaman

ExxonMobil Lubricants Memberangkatkan 200 Mekanik Mudik ke Kampung Halaman
Mudik Nyaman 2023 by Exxonmobil Lubricants Indonesia. Foto: EMLI

jpnn.com, JAKARTA - PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT. EMLI) kembali menyelenggarakan program mudik lebaran 2023.

Program mudik gratis itu diikuti 200 orang mekanik yang berasal dari bengkel-bengkel rekanan Federal Oil, dan Mobil Lubricants yang tersebar di area Jabodetabek.

Program bertajuk Mudik Nyaman 2023 itu mengambil tujuan Semarang, Yogyakarta dan Surabaya.

Kegiatan itu juga menjadi komitmen PT. EMLI mendukung anjuran pemerintah untuk mudik menggunakan transportasi massal yakni bus.

Perusahaan pemegang merek pelumas Federal Oil dan Mobil Lubricants di Indonesia itu menyebut program Mudik Nyaman 2023 sebagai apresiasi kepada para mitra.

"Ini bentuk apresiasi kami kepada para mekanik dari jaringan pemasaran Federal Oil dan Mobil Lubricants, mereka telah setia melayani pengendara motor dan mobil di bengkel selama Ramadan," ujar B2C Sales Director PT. EMLI Herry Hambali, di Jakarta Selatan.

PT. EMLI menyiapkan bus tipe premium untuk tujuan Semarang, Yogyakarta, dan Surabaya, serta beberapa titik pemberangkatan mudik di wilayah Bekasi dan Tangerang untuk mengakomodir para mekanik, agar lebih dekat dari tempat tinggalnya.

Dalam kesempatan sama, Sri Adinegara selaku Market Development Director PT. EMLI menjelaskan bahwa mudik kali ini telah sesuai protokol kesehatan.

PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT. EMLI) kembali menyelenggarakan program mudik lebaran 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News