Kerja-Kerja di Bawah Bikin Elektabilitas Perindo Melejit

Kerja-Kerja di Bawah Bikin Elektabilitas Perindo Melejit
Bendera Perindo. Foto: Perindo

jpnn.com - Ketua Bidang Media dan Komunikasi Massa Partai Perindo Arya Mahendra Sinulingga menyambut positif hasil survei Charta Politika yang dirilis Senin (21/5) kemarin.

Hasil survei Charta memperlihatkan elektabilitas Perindo berada di angka empat persen. Partai besutan Hary Tanoesoedibjo ini berada di urutan ke-6. Di bawahnya terdapat
PPP, Nasdem, PKS, PAN, PBB dan Hanura.

“Pemilu kan masih lama. Tapi lembaga survei terus mengatakan kami kuat. Bagaimanapun itu masih bergerak semua. Tapi ini akan tetap menjadi masukan kami dalam bekerja," ujar Arya di Jakarta, Selasa (22/5).

Menurut Arya, dengan situasi politik yang begitu dinamis belakangan ini, Perindo tidak akan berhenti bekerja. Menggerakkan mesin partai sampai pelaksanaan pesta demokrasi lima tahun berlangsung.

"Kalau mesinnya tak bergerak, tak mungkin bisa naik. Ada kerja-kerja di bawah yang terjadi, makanya bisa dilihat hasilnya elektabilitas meningkat," ucapnya.

Sementara itu, pengamat komunikasi politik Emrus Sihombing menilai, tingginya elektabilitas Perindo antara lain disebabkan ketokohan Ketua Umum Perindo Hary Tanoesoedibjo.

Selain itu, Perindo memiliki visi misi yang sangat jelas. Yakni, memajukan dan menyejahterakan masyarakat.

“Coba lihat partai-partai yang ada program visi misinya, belum jelas, Sedangkan Perindo arah kegiatannya sudah terlihat jelas. Mereka menjalankan kepentingan sosial dan masyarakat, khususnya bagi yang tidak mampu,” kata Emrus.

Ketua Bidang Media dan Komunikasi Massa Partai Perindo Arya Mahendra Sinulingga menyambut positif hasil survei Charta Politika

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News