Kerukunan Keluarga Kawanua Gelar Perayaan Natal, Ronny F Sompie Tampak Hadir

Kerukunan Keluarga Kawanua Gelar Perayaan Natal, Ronny F Sompie Tampak Hadir
Suasana saat perayaan Natal Bersama yang digelar Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) di Grand Ballroom Integrity Convention Center, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (1/2/2020). Foto: Panitia Natal KKK

jpnn.com, JAKARTA - Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) melaksanakan perayaan Natal bersama di Grand Ballroom Integrity Convention Center, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (1/2/2020).

Sejumlah tokoh masyarakat asal Sulawesi Utara yang hadir dalam acara ini, di antaranya Ketua Umum DPP Kerukunan Keluarga Kawanua Dr. Ronny F Sompie, Asisten 3 Setda Provinsi Sulawesi Utara, Gemmy Kawatu mewakili Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey,  Theo Sambuaga, E. E Mangindaan, Ibu Telly Kasenda Sumolang, Bupati Minahasa Selatan Ibu Tetty Paruntu, Wakil Wali Kota Tomohon Ibu Syerly Sompotan.

Ketua Panitia Natal Kerukunan Keluarga Kawanua Beatrix Pontolaeng P dan Sekretaris Panitia Rachel Tuerah dalam keterangan persnya, melaporkan KKK dan undangan yang hadir mencapai lebih dari 5.000 orang.

Beatrix juga menyampaikan pelayan Firman dalam perayaan Natal kali ini adalah Pendeta Markus Philips Bolang dan Doa Syafaat oleh Pastor Moses Atasoge, Pr.

Pada kesempatan itu, Beatrix mengucapkan terima kasih kepada Ketua Umum DPP Kerukunan Keluarga Kawanua Dr. Ronny F Sompie dan jajaran pengurusnya atas kepercayaan kepada Panitia Natal KKK 2019 dan Kunci Taong.

Untuk diketahui, panitia KKP Natal ini dipimpin Beatrix Pontolaeng (Ketua Panitia) bersama Rachel Tuerah (Sekreatris) dan Nova Rumonsor (Bendahara).(fri/jpnn)

Kerukunan Keluarga Kawanua (KKK) melaksanakan perayaan Natal bersama di Grand Ballroom Integrity Convention Center, Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (1/2/2020).


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News