Kesaksian Bharada E Ungkap Putri Candrawathi & Brigadir J Kerap Pergi Berdua

Kesaksian Bharada E Ungkap Putri Candrawathi & Brigadir J Kerap Pergi Berdua
Richard Eliezer alias Bharada E yang menjadi terdakwa perkara pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J menjalani persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Foto: dokumentasi JPNN.com/Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Richard Eliezer Pudihang Lumiu alias Bharada E mengungkapkan hubungan antara Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J dengan Putri Candrawathi Sambo.

Bersaksi pada persidangan terhadap Ricky Rizal dan Kuat Ma'ruf di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan (PN Jaksel), Rabu (30/11), Richard membenarkan pertanyaan majelis hakim soal Brigadir J kerap pergi berdua dengan istri Ferdy Sambo itu.

"Jadi, dalam kegiatan rutin sehari-harinya mereka berdua selalu pergi berdua saja?" tanya Ketua Majelis Hakim Wahyu Iman Santosa pada persidangan itu.

Richard yang duduk di kursi saksi pun sigap menjawab.

"Siap," jawab Richard.

Baca juga: Semua Ajudan Tahu Ferdy Sambo & Putri Candrawathi Pisah Rumah

Majelis hakim pun mengajukan pertanyaan lanjutan, yakni apakah ada orang lain yang ikut ketika Putri pergi bersama Brigadir J.

Namun, Richard memastikan Putri dan Yosua hanya pergi berdua.

Richard Eliezer alias Bharada E yang bersaksi untuk Kuat Ma'ruf dan Ricky Rizal mengiakan pertanyaan majelis hakim soal Putri Candrawathi dan Brigadir J.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News