Kesaksian Pendeta Ini Bikin Jessica Iskandar Terpojok

Kesaksian Pendeta Ini Bikin Jessica Iskandar Terpojok
Jessica Iskandar. Foto: Dokumen Jawa Pos/JPNN.com

jpnn.com - SATU demi satu fakta hukum akan pernikahan Jessica Iskandar dan Ludwig terungkap di sidang Pengadilan Tata Usaha Negeri (PTUN), Jakarta Timur, kemarin. Dalam persidangan yang beragendakan saksi, terungkap bahwa Gereja Yesus Sejati tidak pernah menikahkan Jessika dan Ludwig.

Hal tersebut diungkapkan Andrea Halingkar, salah pendeta Gereja Yesus Sejati di hadapan majelis hakim. Dalam persidangan beragendakan saksi yang digelar sekitar pukul 12.00 itu, Andrea menegaskan tidak pernah menikahkan Jessica dan Ludwig.

Pria yang bertugas di Gereja Yesus Sejati sejak 2013 tidak pernah mengenal Jessika maupun Ludwig. Apalagi pendeta Simone Jonathan yang kabarnya menikahkan mereka.

”Tidak kenal,” tegasnya.

Sebelum menggelar pernikahan, sejatinya Ludwig maupun Jessica mengisi form dan harus diketahui kedua belah mempelai. Setelah itu harus diberikan kepada petugas agar bisa diberikan bimbingan. Namun, selama ini ia tidak pernah mendapati surat tersebut.

”Tidak pernah,” tepis Andrea lagi.

Bahkan saat majelis hakim menayakan akte pernikahan Jessica-Ludwig yang dilakukan di Gereja Yesus Sejati, juga dibantah oleh Andrea. “Tidak,” paparnya.

Menariknya lagi, dalam surat keterangan perkawinan yang dikeluarkan dari Gereja Yesus Sejati yang selama ini dipegang oleh Jessica bukan keluaran dari Gereja Yesus Sejati.

SATU demi satu fakta hukum akan pernikahan Jessica Iskandar dan Ludwig terungkap di sidang Pengadilan Tata Usaha Negeri (PTUN), Jakarta Timur, kemarin.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News