Kesaksian Sri Mulyani Buka Peluang KPK Periksa Boediono

Kesaksian Sri Mulyani Buka Peluang KPK Periksa Boediono
Kesaksian Sri Mulyani Buka Peluang KPK Periksa Boediono
\JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah memeriksa mantan Menteri Keuangan, Sri Mulyani, di Amerika Serikat, akhir April lalu sebagai saksi kasus dugaan korupsi dana talangan  (bailout) untuk Bank Century. Dari hasil pemeriksaan itu, KPK mendapat materi penting yang dapat membuka kasus Century.

Bahkan, Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto mengaku puas dengan hasil pemeriksaan atas Sri Mulyani. “Menurut keterangan dari penyidik, hasil pemeriksaan mengonfirmasi beberapa dugaan yang sebelumnya diperkirakan sehingga akan menambah bobot pemeriksaan," kata Bambang di KPK, Jumat (10/5).

Hanya saja, pimpinan KPK yang membidangi penindakan ini mengaku belum bisa membuka hasil pemeriksaan ke publik. "Belum bisa disampaikan tapi, hasilnya sangat memuaskan,” ujarnyaa.

Ia berharap dalam waktu dekat ini hasil dari pemeriksaan atas saksi-saksi kasus Century di luar negeri bisa segera dibahas dalam gelar perkara. “Mudah-mudahan dalam sepekan laporan hasil pemeriksaan sudah disirkulasikan,” bebernya.

        

\JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah memeriksa mantan Menteri Keuangan, Sri Mulyani, di Amerika Serikat, akhir April lalu sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News