JPNN.com

Kesal dan Kecewa saat Sidak ke Pasar, Ganjar: Mana Pengelolanya? Jam Berapa Masuk Kerja?

Jumat, 12 Juni 2020 – 12:25 WIB
Kesal dan Kecewa saat Sidak ke Pasar, Ganjar: Mana Pengelolanya? Jam Berapa Masuk Kerja? - JPNN.com
Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo sembari gowes pagi sidak ke Pasar Mangkang pada hari pertama buka setelah ditutup 3 hari. Foto: Instagram

jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo kembali sidak ke sejumlah pasar di Kota Semarang pada Jumat (12/6) pagi tadi. Salah satu pasar yang dikunjungi Ganjar adalah Pasar Mangkang Semarang.

Sambil gowes, Ganjar memeriksa kondisi pasar pasca-ditutup selama tiga hari karena adanya temuan kasus positif COVID-19.

Tadinya dia berharap ada perubahan di pasar itu. Namun, Ganjar justru menemukan tidak ada penataan di pasar yang terletak di Jalan Pantura Semarang-Kendal itu saat kembali dibuka.

Berbeda dengan Pasar Karangayu yang dikunjungi Ganjar sebelumnya, di Pasar Mangkang Ganjar melihat tidak ada penataan berarti.

Kondisi pasar tetap kumuh dengan pedagang dan pembeli berjubel tanpa sekat.

Tak ada penataan jarak antara kios pedagang. Garis-garis pembatas pun tak ditemukan.

Sementara di sepanjang lorong jalan dan tempat-tempat lain, masih banyak ditemukan sampah berserakan dengan pembeli yang berjubel lalu lalang.

Ganjar langsung mencari pengelola pasar yang bertugas. Dia sempat mengunjungi kantor kepala pasar yang berada di lantai dua.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
natalia