Kesal Namanya Dicatut untuk Menipu, Ririn Ekawati Lapor Polisi

Kesal Namanya Dicatut untuk Menipu, Ririn Ekawati Lapor Polisi
Ririn Ekawati. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis peran sekaligus presenter Ririn Ekawati sedang kesal. Sebabnya, nama dia dicatut orang tak bertanggungjawab untuk meminta sejumlah uang.

Tak ingin semakin banyak korban, perempuan kelahiran Balikpapan, 34 tahun lalu itu pun langsung mengklarifikasi hal tersebut lewat Instagram Story.

“Selamat Malam mau info. Telah terjadi penipuan mengatasnamakan saya Ririn Ekawati meminjam sejumlah uang dan minta ditransfer. Mohon diabaikan dan jangan ditransfer. Saya tidak pernah meminjam uang kepada siapapun dan untuk keperluan apapun,” tulis Ririn.

Pemain filn Di Timur Matahari itu pun menegaskan bahwa dirinya sudah melaporkan kasus tersebut kepada pihak kepolisian. “Kasus ini sedang ditangani pihak yang berwajib, terima kasih,” tegas Ririn.

Tulisan Ririn itu pun semakin ramai dibicarakan setelah akun gosip lambe_lamis mengunggah kembali. “Cobaan mbak Ririn sebesar kapal namun percayalah, kasih sayang Allah sebesar lautan ????????????????,” tulisnya sebagai keterangan.

Dukungan pun mengalir dari netizen. Mereka mendoakan agar kasus yang tengah dialami Ririn segera selesai. “Ya Allah ada ya orang yang tega ngambil untung dari musibah orang. Semoga rezekinya makin lancar, mba Ririn,” kata sarahazalea.

“Semoga diangkat derajatnya ya mba Ririn sama Allah SWT aamiin,” lanjut jannatunummayyah. “Cobaan yang diberikan Tuhan tidak pernah di luar kemampuan kita,” balas y3nty_80.

“Gila ya kok tega sih orang abis kena musibah ada aja yang cari kesempatan dalam kesempitan, yang sabar ya mbak," tulis akun ranniegha. " Mbak Ririn mau naik kelas ini, ujiannya luar biasa, semoga tetap sabar , tabah, kuat melewati ini, Allah mau meninggikan derajatnya," tulis akun @thafana03.(Jlo/Jpnn)


Artis peran sekaligus presenter Ririn Ekawati sedang kesal. Sebabnya, nama dia dicatut orang tak bertanggungjawab untuk meminta sejumlah uang.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News