Kesal Penerbangan Tertunda, Manajer Lion Air Disandera?

Kesal Penerbangan Tertunda, Manajer Lion Air Disandera?
Kesal Penerbangan Tertunda, Manajer Lion Air Disandera?

jpnn.com - JAKARTA -- Ratusan penumpang Lion Air tujuan Makassar melakukan aksi protes di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Minggu (1/9) malam. Musababnya adanya tertundanya pemberangkatan selama enam jam tanpa keterangan yang jelas dari pihak maskapai.

"Pesawat kami JT 784 mestinya berangkat ke Makassar 18.25 WIB. Tetapi sampai pukul 23.00 Wita, belum ada kejelasan keberangkatan," kata Haris Sulaiman, salah seorang penumpang Lion Air seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Minggu (1/9).

Lantaran kesal dengan penundaan penerbangan yang tidak jelas, ratusan penumpang terpaksa "menyandera" salah seorang manajer Lion Air. Jadwal penerbangan yang mengalami penundaan dari Bandara Soekarno Hatta adalah tujuan Makassar, Surabaya, Jambi, dan Denpasar.

"Ada sekitar 500 orang yang terlantar di sini. Yang buat kesal penumpang adalah manager Lion Air tidak bisa memberikan penjelasan mengapa pesawat bisa delay," kata Haris Sulaiman, salah seorang calon penumpang tujuan Makassar. (pap/awa/jpnn)


JAKARTA -- Ratusan penumpang Lion Air tujuan Makassar melakukan aksi protes di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Minggu (1/9) malam. Musababnya adanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News