Kesan Jokowi untuk AO dan Nasabah PNM: Saya Bangga dan Senang

Kesan Jokowi untuk AO dan Nasabah PNM: Saya Bangga dan Senang
Presiden RI Joko Widodo memberikan apresiasi kepada kinerja Account Officer (AO) PNM dan nasabah Mekaar. Foto: dok PNM

jpnn.com, JAKARTA - Presiden RI Joko Widodo memberikan apresiasi kepada kinerja Account Officer (AO) PNM dan nasabah Mekaar.

Hal itu diungkapkan Jokowi saat silaturahmi dengan 1.500 dari Wilayah Klaten di Grha Bung Karno, Kabupaten Klaten, Jawa Tengah, Rabu (31/1).

Di dampingi Direktur Utama PNM Arief Mulyadi, Jokowi menyampaikan bahwa kehadiran AO dalam PKM  menjadi salah satu kunci terciptanya pemberdayaan yang sirkuler.

“Para AO selalu mengingatkan (agar nasabah baik kelola keuangan, red),” ucap Jokowi.

Nasabah PNM begitu pesat berkembang hingga kini berada di angka 15,2 juta anggota.

“Yang saya bangga dan saya senang, kerja AO dan nasabah ini kelihatan baik karena kredit macet di PNM Mekaar ini kecil sekali,” imbuh Jokowi

“Artinya Ibu-ibu nasabah sangat disiplin, AO juga mendampingi ke nasabah dengan sangat disiplin, ini kombinasi yang sangat baik, saya sangat mengapresiasi, saya sangat menghargai kerja keras semuanya,” sambungnya.

Arief Mulyani mengatakan apresiasi Presiden Jokowi menjadi dorongan lagi bagi PNM agar terus menjaga dan meningkatkan kualitas tenaga pendamping atau AO yang setia setiap harinya mendampingi 830 ribu lebih kelompok nasabah.(mcr10/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Presiden RI Joko Widodo memberikan apresiasi kepada kinerja Account Officer (AO) PNM dan nasabah Mekaar.


Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News